Thursday, September 24, 2015

Games for kids Meningkatkan kecerdasan anak

Banyak beberapa faktor yang pengaruhi kecerdasan otak anak, diantaranya adalah gizi. Namun masih banyak hal lain yang ternyata dapat tingkatkan kecerdasan otak anak. Berikut adalah hal yang meningkatkan kecerdasan otak anak, sehingga dapat membuat anak lebih pintar, diantaranya adalah :

Bermain game atau Permainan Asah Otak
Hal ini terbukti untuk tingkatkan kemampuan otak kanan. , Teka-teki silang,Catur ataupun permainan dan game tebak-tebakan dapat melatih otak anak. Permainan mudah seperti Sudoku juga bisa menjadi permainan yang menyenangkan sekaligus dapat melatih pemikiran strategis, memecahkan masalah, hingga pengambilan keputusan yang kompleks. Sediakan permainan atau game untuk andak anda dan ajak anak untuk membantu dalam memecahkan masalah yang rumit didalam game.

game puzzle
Game puzzle
Berikut game yang dapat meningkatkan kecerdasan anak
games online yang seru pasti akan mengasah otak anak. Karena game merupakan gabungan strategi antara permainan binggo dan puzzle. Untuk cara memainkan game ini sangatlah sederhana kita hanya perlu  menggeser balok angka pada ruang kosong, sama memainkan game puzzle lalu kita harus menghitung artian pada salah satu baris.

Games for kids Meningkatkan kecerdasan anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bocah Ndeso

0 komentar:

Post a Comment