Saturday, September 28, 2013

Sony Xperia Z Dengan 5 inch layar Full HD

Lintas Tulisan - Tidak ada masalah dalam Twitter dan Facebook pada ponsel Anda Xperia Z Aplikasi berat seperti game dan program editing foto untuk prosesor quad -core dalam ponsel Sony tidak ada masalah. Selain itu, desain dibuat agar tahan terhadap debu dan tahan air . Anda perlu sangat berhati-hati dengan smartphone karena anda memiliki pekerjaan kasar ? Tidak masalah , Sony Xperia Z tahan terhadap bantingan. Pada layar 5 inci adalah semua terlihat jelas , sesuatu resolusi Full HD juga sangat membantu . anda juga bias menonton film di ponsel atau duduk dalam seri Xperia Z ini dengan baik.

Juga jika anda berbakat dalam fotografer ponsel ini juga pilihan utama, karena dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel . Sebuah ponsel yang cukup dan karena itu ideal untuk pengguna serbaguna . Keuntungan dari Sony Xperia S Salah satu kekuatan terbesar dari Xperia Z adalah layar. Jumlah pixel per inci ( PPI ) sangat besar . Ini berarti bahwa butuh miskoroskop untuk melihatnya.

Hampir didukung resolusi Full HD. Keuntungan lain dari Xperia Z adalah prosesor . Dengan empat core berjalan pada 1,5 GHz , itu adalah salah satu prosesor tercepat di ponsel saat ini . Prosesor quad-core ini sangat berguna jika Anda menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan .

karena prosesor sendiri melakukan tugasnya dengan sempurna. Itu sangat merangsang untuk kecepatan , dan yang memiliki efek yang besar pada suasana hati pengguna smartphone. kamera Sebanyak 13 megapixel , salinan dalam Xperia Z Hal ini memungkinkan pengguna untuk menembak pada resolusi yang tinggi. Gambar tajam Ini juga menjamin bahwa Xperia Z mampu membuat resolusi full HD . sehingga Xperia Z dapat bekerja sama dengan computer anda.

Sony Xperia Z Dengan 5 inch layar Full HD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bocah Ndeso

0 komentar:

Post a Comment