Sunday, September 22, 2013

Cara Install BBM di Android

Lintas Tulisan -  Aplikasi BBM baru tersedia untuk Android (Minggu, 22/9) pada pukul 01.00 WIB di App Store. Aplikasi ini juga hanya berjalan pada iOS versi 6 dan 7 saja. Jika Anda masih bingung, kunjungi www.bbm.com. Di sana Anda akan dipandu untuk melakukan pemasangan.

 BBM (BlackBerry Messenger) yang kesohor telah siap dinikmati di Android dan iOS. Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo, menyatakan bahwa aplikasi BBM akan tersedia secara gratis mulai Sabtu, 21 September 2013, pukul 18.00 WIB.  Nah jika teman ingin install BBM di Android anda terlebih dulu harus memiliki aplikasinya, dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu di Google PlayStore atau klik situs resmi BlackBerry.com

Segera setelah teman sukses mengunduhnya, sejatinya teman telah memiliki aplikasi BBM di Android maupun di iOS device yang teman miliki. Namun teman belum bisa menggunakan aplikasi BBM tersebut, karena belum dilakukan aktifasi pengguna. Aplikasi BBM memang memiliki sistem yang unik dan berbeda dengan messenger cross platform lainnya.

Untuk bisa mengaktifkan BBM for Android atau BBM for iOS yang telah terinstall di smartphone teman, langkah penting pertama kali yang harus teman lakukan adalah melakukan registrasi Blackberry ID di sini. Pendaftaran Blackberry ID hanya bisa dilakukan satu kali untuk sebuah handset Android, guna mendapatkan nomor PIN. Nomor ini nantinya akan menjadi ID BBM teman.

Setelah menemukan aplikasi, pengguna dapat mengikuti petunjuk pengunduhan sesuai dengan ketentuan masing-masing platform. Jangan lupa membaca secara cermat syarat dan berbagai hal yang ditampilkan dalam antar muka pengunduhan. Jika Anda sudah memahami dengan baik, maka proses instalasi bisa dijalankan.

Sumber: https://dreamindonesia.wordpress.com/ /  http://www.pekanbaru.co/

Cara Install BBM di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bocah Ndeso

0 komentar:

Post a Comment