Saturday, October 12, 2013

Water Park Berpadu Hotel Bintang 3

Lintas Tulisan - "Hotel yang baru sekarang berada di belakang kolam renang, jadi kalo dari depan ya gak keliatan dan ada "jalan layang" di atas kolam renang untuk menuju ke hotelnya," katanya. Surya Yudha park Banjarnegara memang terletak tak jauh dari Sungai Serayu. Kondisi alam demikian dimanfaatkan pengelola untuk mengintegrasikan hotel dengan wahana bermain dan bertualang.

Tak kalah seru adalah rafting di Sungai Serayu, salah satu dengan arus paling deras. Dengan rute Singomerto-Rejasa, tamu bisa mengarungi arus Serayu selama 2 sampai 3 jam. Jeram-jeram tajam menyambut Anda. Meski arus deras, rafting di Sungai Serayu tetap aman karena didampingi guide berpengalaman.

Selain menyajikan destinasi terpadu, SYP juga menawarkan paket wisata ke sejumlah lokasi menarik di Banjarnegara. Dilengkapi 7 ruang pertemuan (MICE) berkapasitas 25 sampai 1000 orang, SYP tepat digunakan untuk berbagai kegiatan corporate, akademik, maupun sosial. Terlebih, SYP memiliki 17. 000 meter2 ruang terbuka yang cocok untuk acara terbuka.

Sementara itu, water park Surya Yudha telah dilengkapi 7 kolam dengan 7 variasi kedalaman. Ada kolam 10 cm, 20 cm, 40 cm, hingga 150 cm. Kolam terapi ikan juga tersedia untuk pengunjung yang ingin rileks. Perpaduan hotel dan water park telah diakui tamu memberi kesan unik. Muji Prast, salah satu tamu, misalnya, mengaku menikmati perpaduan tersebut.

Sumber: http://www.visitjawatengah.com/

Water Park Berpadu Hotel Bintang 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bocah Ndeso

0 komentar:

Post a Comment