Monday, September 2, 2013

Tips Mengecilkan Perut Gendut

Lintas Tulisan - Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, Memiliki perut buncit, gendut dan jauh dari kata langsing memang menjadi hal yang menakutkan apalagi bagi kaum remaja terutama wanita. ya, wanita memang sering ribet soal penampilan karena wanita selalu ingin terlihat sempurna di mata laki-laki.

Tapi tunggu dulu, masalah perut gendut dan tidak proposional juga banyak ditakutkan oleh para laki-laki. laki-laki juga selalu ingin terlihat sempurna dimata wanita.

Olahraga - Olahraga juga menjadi hal pokok untuk meciptakan perut yang ideal karena saat olahraga lemak yang ada di dalam tubuh kita akan terbakar.

Hindari makan cepat, karena ketika Anda menelan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat menyebabkan perut kembung.

Terlalu banyak garam dalam makanan kita, menambah ektra sodium terhadap mekanisme yang dapat memperlambat cairan tubuh sehingga mendorong air keluar dari sel.

Tertawa - tertawa terbukti akan membantu membakar lemak dan kalori yang ada di dalam perut karena rangsangan yang diberikan oleh otot-otot perut saat kita tertawa.

Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut buncit. Hal ini juga dapat menjadi cara yang efektif mengecilkan perut secara alami . Kurangi konsumsi garam.

    Tips Mengecilkan Perut Gendut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bocah Ndeso

    0 komentar:

    Post a Comment