Monday, August 26, 2013

Big Bear Choppers Modifikasi Seharga 700 juta

Lintas Tulisan - Keunikannya, konsumen bisa memilih apa saja yang dimau (asal tersedia) seperti kapasitas mesin, rangka, model, pilihan aksesori, hingga desain pelek dan ban. ”Semua bisa dikreasikan, tapi kami tetap punya model dan pakem. Produksi berdasarkan pesanan," ujar Reza Windoe, GM BBCMI di Yogyakarta.

Mahal Jika berminat, bisa melakukan pemesanan, kemudian tunggu maksimal empat bulan. Proses pengecatan dilakukan di Indonesia, tepatnya di bnegkel BBCMI di Jalan Pangeran Antasari Jakarta Selatan. Harganya, cukup mahal, yaitu di rentang Rp 580 - 700 juta. Harga ini bisa naik turun bergantung model dan komponen yang dipilih. Reza menjamin, moge kustom ”pesan antar” itu sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia. Garansi diberikan satu tahun sejak barang diterima. Kalau sudah begini, tak perlu repot datang ke rumah modifikasi lokal, tapi harus dibayar dengan harga cukup mahal.

Buka situsnya, tentukan model, pilih kombinasi peranti yang disuka, putuskan warna, pesan, transfer pembayaran dan tunggu di rumah! Sesimpel itulah kini untuk mendapatkan sepeda motor modifikasi, tak perlu bolak-balik ke bengkel. Inilah kemudahan yang ditawarkan Big Bear Choppers (BBC), kini sudah hadir di Indonesia. BBC adalah rumah modifikasi dari California, Amerika Serikat. Tak hanya melayani pesanan dari Amrik, juga beberapa negara di dunia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com/

Big Bear Choppers Modifikasi Seharga 700 juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bocah Ndeso

0 komentar:

Post a Comment