Sunday, July 28, 2013

Cristiano Ronaldo Dalam Game’s GTA

Lintas Tulisan - Grand Theft Auto disingkat GTA adalah aksi-petualangan permainan video yang dibuat oleh DMA Design sekarang Rockstar Utara dan diterbitkan oleh BMG Interaktif. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Berbagai misi yang ditetapkan untuk penyelesaian, seperti perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya.

Ini adalah yang pertama dalam seri Grand Theft Auto yang membentang sejauh sepuluh mandiri permainan, dan tiga paket ekspansi. Permainan ini awalnya ditujukan untuk diberi nama "Race N Chase". GTA digantikan oleh Grand Theft Auto 2. kedua permainan ini tersedia gratis untuk diunduh di situs web Rockstar Games pada tahun 2004.

Kini kebintangan mesin gol Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo membuat sejumlah hacker menampilkan karakter dirinya dalam game terkenal, yaitu Grand Theft Auto alias GTA. Didalam game itu, karakter CR7 digambarkan memakai jersey El Real lengkap dengan sepatu bola dari merk yang memakainya sebagai bintang iklan. Kemudian karakter Ronaldo digambarkan sangat egois dengan mengatakan ia merupakan pemain terbaik di dunia, dengan mengalahkan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo Dalam Game’s GTA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bocah Ndeso

0 komentar:

Post a Comment