Sunday, June 16, 2013

Bisnis Online Internet Tanpa Modal

Lintas Tulisan -  Untuk menjadi sukses memang tidak mudah di dunia ini, untuk memenangkan persaingan dalam dunia bisnis pasti di butuhkan modal yang besar. Dalam hal ini bukanlah berupa materi, melainkan semangat, tekad dan kesabaran. Memang adakalanya materi juga mempengaruhi sebuah kesuksesan. Saat ini telah banyak Bisnis Online yang bermunculan dengan memberikan sebuah peluang untuk sukses.
Seperti contohnya yaitu PTC (Paid To Click).yang kalau diartikan secara bebas adalah dibayar untuk klik. Dalam bisnis online PTC ini, klik yang kita lakukan adalah klik iklan di member area.

Tentunya kita harus mendaftar dulu, dan pendaftaran di semua PTC adalah GRATIS. Pada intinya PTC adalah program bisnis dimana kita akan dibayar hanya untuk klik iklan di member area. Pendapatan perkliknya bisa mencapai Rp. 50 - 100 per iklan dan jumlah iklan yang bisa kita klik perharinya 10 - 20 iklan perhari,. Memang jika dilihat, hasil yang didapat sangat kecil, maka dari itu untuk Sukses Bermain PTC dibutuhkan Strategi, Tekad, Semangat dan Kesabaran.

Bisnis online tanpa modal Blogging, Bisnis Online Tanpa Modal, Bisnis Online Internet Tanpa Modal Untuk Pemula, Bisnis Online Tanpa Modal 100% Gratis Terbaru 2013, Atau Bisnis Online Internet Tanpa Modal. Membuat blog gampang dan sederhana, ada Wordpress atau Blogspot yang bisa menjadi pilihan anda. Namun mengandalakan blog sebagai mata pencahrain ada trik khusus yang harus anda lakukan. Salah satunya melakukan monotize blog yang akan meningkatkan jumlah visitor dan raking blog anda. Untuk bidang ini, anda bisa belajar otodidak namun lebih dianjurkan untuk belajar pada bloger yang lebih mahir. Bisnis online tanpa modal Dropshipping. Dropshipping dalam bahasa Indonesia bisa berarti sebagai sistem jual beli online dimana anda sebagai penjual tidak harus mengeluarkan modal sama sekali.

Yang anda butuhkan adalah media untuk menjadi display barang yang hendak anda jualkan. Anda bisa memanfaakan sosial media dan blog sebagai sarana untuk melakukan kegiatan dropshipping ini. Setiap produk yang berhasil anda jualkan, maka keuntungan pun akan masuk ke kantong anda sesuai dengan perjanjian dropshipping awal yang telah anda sepakati. Bisnis online tanpa modal affiliasi. Affiliasi atau affiliate marketing itu prinsipnya tidak jauh berbeda dengan dropshipping. Jika dropshipping kita mendapat untung dari selisih harga, affiliasi adalah untung yang kita peroleh dari komisi yang telah disepakati antara perusahaan dan kita sebagai membernya atas barang yang kita jualkan. Memanfaatkan teknologi adalah cara lain bagi kita untuk mengelola bisnis milik kita sendiri dan mendapat keuntungan darinya. Dan beberapa contoh bisnis online tanpa modal diatas mungkin bisa menginspirasai anda

Sumber: kerjaonlinedino.weebly.com/

Bisnis Online Internet Tanpa Modal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bocah Ndeso

0 komentar:

Post a Comment